Selasa, 25 November 2014

Tips desain interior rumah minimalis

Memilih konsep desain interior rumah,tentu bisa dibilang susah-susah gampang. Karena biasanya sang pemilik rumah ingin rumahnya terlihat sempurna dan juga bisa mencerimkan kepribadian dari sang pemilik rumah. Lihat saja ketika banyak orang yang butuh waktu sangat lama untuk menentukan desain interior mereka. Desain Interior selain mencerminkan sang pemilik rumah tentu juga harus memperhatikan faktor yang namanya kenyamanan dan enak dipandang karena kalau tidak ada kedua itu. Tentu tidak memiliki nilai sama sekali dan hanya pajangan saja.. 
 
Khusus di artikel ini, kami akan membantu anda yang telah memilih tema desain interior rumah minimalis. Mau tau apa saja tips dari kami? Berikut tips desain interior rumah minimalis :

  1. Perhatikan aspek Warna
Biasanya, untuk pemilihan warna. Tema interior rumah minimalis biasanya tidak terlau mengguinakan warna yang“mencolok” mata. Kebanyakan, mereka yang mendesain rumah minimalis ini lebih memilih warna yang lebih kalem sehingga kesan teduh dan elegan bisa muncul dari sebuah rumah minimalis. Warna yang biasa dipakai adalah abu-abu, coklat muda, hitam, putih dan masih banyak lagi.
  1. Pilihlah furnitur yang berukuran kecil hingga sedang
Karena anda memiiliki rumah yang minimalis, Maka sebaiknya anda membeli furniture yang ukurannya tidak terlampau besar. Karena kalau terlampau besar, anda pun akan kebingungan untuk menaruhnya dimana nantinya. Jadi pilihlah yang sekirannya cukup untuk di taruh di rungan anda. Jangan lupa, sesuaikanlah warna furniture anda dengan warna ruangan. Jika wanra selaras tentu bisa membuat ruangan anda semakin nyaman.
  1. “Bermainlah” dengan lampu
Yang dimaksud bermain lampu adalah anda bisa bereksperimen untuk membuat sebuah ruangan menjadi nyaman atau bisa juga terllihat lebih keliatan minimalis. Permainan lampu ni bisa dengan cara memberikan lampu yang berwarna-warni.atau juga dengan menaruhnya di berbagai macam posisi sehingga suasana di ruangan anda pun akan berbeda-beda

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar