Jumat, 14 November 2014

Menentukan Konsep Interior Rumah Minimalis

Dalam membangun sebuah rumah idaman anda tentunya anda membutuhkan ide – ide kreatif yang bisa membuat rumah anda akan tampak seperti apa nantinya. Apakah akan menjadi biasa – biasa saja atau kah akan menjadi rumah yang diidam – idamkan orang – orang. Yang pertama memang anda harus menentukkan rumah apa yang akan anda buat. Apakah membuat rumah minimalis atau rumah jenis lainnya ? karena rumah minimalis saat ini sedang banyak orang buat karena penampilannya yang simpel namun elegan. kalau anda menentukan ingin membuat rumah minimalis maka anda beruntung masuk membaca artikel ini. karena kita akan sama – sama membahas tentang menentukkan desain interior rumah minimalis.

Kebanyakan pengusaha properti atau arsit

ek yang membuat desain tidak mengerti tentang konsep interior, sehingga membuat para konsumen properti mengeluh tentang rumah minimalis. Banyak yang mengeluhkan tentang ruangan yang terlalu sempit dan juga terasa sangat sumpek. Desain interior sangat menentukan rumah minimalis itu sempit atau tidaknya. Apakah terasa nyaman atau terasa sumpek. Memang membuat desain interior rumah bukanlah hal yang mudah. Jika kurang tepat saja dalam mendesainnya akan berdampak seperti kasus tersebut. rumah yang seharusnya menjadi tempat berteduh yang nyaman malah membuat tidak nyaman dan membuat anda gelisah. Anda akan bisa membuat desain interior rumah anda sendiri dengan tepat dengan mengikuti beberapa hal berikut ini.
Ornamen dalam desain interioir rumah minimalis. Hal yang perlu diperhatikan pertama adalah penempatan ornamen dalam rumah minimalis. Ornamen merupakan bagian terkecil tapi sangat menentukan. Ornamen – ornamen yang biasanya orang taruh di dalam rumah seperti guci, vas, atau hiasan lainnya sebenarnya tidak diperlukan di dalam rumah jenis minimalis. Karena akan membuat ruangan tampak lebih sempit karena banyak sekali perabotan yang tidak penting dan tidak berguna yang ada di dalam rumah. Lebih baik tidak menggunakan ornamen di dalam rumah minimalis anda. anda bisa menggunakan perabotan yang unik untuk mengganti hiasan ornamen – ornamen tersebut. misalnya seperti sofa yang berbentuk unik, meja tamu yang unik, dan hal – hal lainnya sebagai pengganti ornamen.

Menentukan warna dinding untuk desain interior rumah minimalis. Pemilihan warna dinding ruangan seharusnya anda pilih sesuai dengan keinginan anda. tips dari saya lebih baik menggunakan warna – warna yang cerah. Pemilihan warna ini akan membuat kesan ruangan lebih luas dana juga cerah. Agar rumah minimalis anda tampak lebih menonjol dan juga lebih tegas bisa dengan memberikan warna dinding yang berbeda disetiap ruangan berbeda. Sehingga rumah anda akan lebih berkesan nantinya.
Itulah beberapa pembahasan mengenai desain interior rumah minimalis. Jika anda berminat menggunakan jasa desainer kami siap membantu. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.sebats.com