Jumat, 14 November 2014

Konsep Interior rumah minimalis yang tepat

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi anda tentunya yang memiliki rumah sendiri dan juga selalu berkumpul bersama keluarga. Namun bagi anda yang belum memiliki rumah atau sedang membangun sebuah rumah, maka anda datang tepat di artikel yang sedang membahas mengenai membuat interior rumah minimalis yang tepat. Kebanyakan orang salah dalam membuat konsep desain interior di dalam rumahnya. Hal ini mengakibatkan banyak hal. Yang pertama adalah anda dan keluarga anda akan merasakan ruangan yang sempit. Kedua hawa panas di dalam ruangan karena kurangnya bagusnya sirkulasi udara. Dan yang ketiga adalah anda merasa bosan di rumah anda. Ya 3 hal tersebut mewakili para pemilik rumah minimalis yang tidak memiliki interior rumah yang bagus. Lalu bagaimana konsep desain interior yang tepat tersebut ? Mari disimak informasi berikut ini.

Interior rumah memang menjadi salah satu hal yang penting ketika membangun rumah. Sama seperti pondasi rumah yang menjadi jantung rumah, interior sama pentingnya. Karena jika tidak diperhatikan benar - benar, anda akan merasakan tidak enaknya tinggal di rumah tersebut. Kalau rumah anda belum jadi tidak apa - apa masih bisa diperbaiki konsep interiornya. Namun bagaimana jika rumah minimalisnya sudah jadi ? Tetap bisa diatur agar tetap menjadi rumah yang nyaman untuk anda dan keluarga anda.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membuat konsep desain interior rumah minimalis yang tepat. Antara lain :

1. Konsep peletakkan ventilasi udara. Ventilasi udara sangat diperlukan agar udara bisa masuk dan keluar. Sehingga ruangan yang ada di dalam terasa sejuk dan tidak panas. Sirkulasi udara yang bagus biasanya dikarenakan peletakkan ventilasinya tepat. Jadi sebelum anda membuat sebuah rumah, buat dengan benar desain rumah dengan ventilasi yang tepat. Semakin banyak ventilasi semakin bagus. Namun jangan terlalu berlebihan juga. Ventilasi yang bagus biasanya diletakkan di atas dinding dapur, atau di atas dinding ruang tamu anda.

2. Konsep peletakkan ornamen hiasan rumah. Di dalam rumah minimalis anda harus pintar dalam meletakkan ornamen atau hiasan - hiasan yang ada di rumah anda. Semakin banyak ornamen semakin tidak bagus. Ornamen - ornamen itu seperti vas bunga yang besar, guci, patung - patung, jam berdiri, dan lain - lain. Cukup gunakan furnitur rumah yang memiliki desain unik. Karena rumah anda akan terkesan simpel dan juga unik.

3. Konsep peletakkan perabotan rumah. Perabotan rumah juga harus diletakkan dengan benar agar interior rumah anda bagus. Jangan menumpuk perabotan - perabotan rumah yang besar di ruang tamu sekaligus. Cukup gunakan 1 lemari hias yang besar untuk meletakkan hiasan - hiasan.

Itulah pembahasan dalam membentuk konsep desaininterior rumah minimalis yang tepat. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.sebats.com www.carasehat.co.id