Selasa, 25 November 2014

Konsep desain rumah minimalis 2 lantai

Dewasa ini konsep rumah modern sudah berubah dari yang dulunya menggunakan konsep desain rumah yang besar, luas, mewah dan juga megah, sekarang saat ini sudah berubah konsepnya menjadi desain rumah yang minimalis dan juga sederhana. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang konsep desain rumah minimalis 2 lantaiyang bagus sebagai tempat tinggal anda. tentunya anda yang membaca artikel ini sedang mencari konsep yang bagus dan kreatif untuk membangun rumah yang ideal bagi anda dan keluarga anda. selain konsep rumah minimalis memiliki penampilan yang tidak kalah megah dengan konsep desain rumah dahulu, rumah minimalis juga termasuk rumah yang hemat. Hemat apa saja ? yang pertama hemat dalam membangun rumah. Dalam membangun rumah minimalis anda tidak memerlukan dana yang besar karena ukuran rumah ini membuat tidak terlalu banyaknya bahan – bahan bangunan digunakan. yang kedua adalah hemat energi yaitu energi listrik. Semakin kecil rumah akan semakin kecil juga penggunaan energi listrik tiap harinya. Karena jika terlalu banyak memakai listrik sama saja menghabiskan isi perut bumi ini yang suatu saat akan habis. Dan yang ketiga adalah hemat uang untuk merenovasi. Tentunya jika semakin besar rumah anda, ketika ingin merenovasinya akan memerlukan biaya yang besar. 

Selain itu dengan mempunyai rumah minimalis 2 lantai anda dengan mudah dapat mengatur perabotan – perabotan yang anda inginkan. karena berbeda dengan rumah minimalis lantai 1 yang ruang kamar berada di lantai satu semua membuat ruang tamu menjadi lebih sempit. Dalam rumah minimalis lantai 2 anda akan memiliki ruang tamu dan keluarga yang cukup besar. perabotan seperti lemari hias, televisi dengan ukuran yang besar yang digantung di dinding, dan hal lainnya bisa anda letakkan sesuai keinginan anda. namun tetap harus diingat bahwa ini adalah desain rumah minimalis, jadi sebisa mungkin meminimalis penggunaan perabotan rumah. 

Selanjutnya mengenai warna yang digunakan dalam rumah minimalis lantai 2. Warna yang saya sarankan adalah tetap menggunakan 1 warna di semua ruangan. Karena 1 warna disemua ruangan melambangkan keharmonisan. Pilihlah warna – warna cerah seperti putih, hijau daun muda, biru cerah, dan beberapa warna cerah lainnya. Dengan menggunakan warna yang cerah dan netral anda juga bisa memadukan warna dinding anda dengan beberapa furniture dan juga warna korden anda. contohnya adalah warna dinding yang putih dipadukan dengan warna furnitur yang berwarna hijau dan korden yang berwarna hijau juga. ini akan membuat kesan yang alami dan juga kesan yang indah. 
Itulah pembahasan mengenai konsep desain rumah minimalis 2 lantai. Jika anda berminat menggunakan jasa kami, kami siap untuk mendesain rumah yang anda idamkan kapanpun anda ingin. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.sebats.com