Rabu, 26 November 2014

Konsep desain rumah minimalis 1 lantai

Apakah anda sedang mencari rumah idaman anda ? apakah anda ingin membangun rumah menggunakan konsep rumah yang berkualitas ? maka anda sangat beruntung dengan membaca artikel ini. karena saya akan membahas tentang konsep desain rumah minimalis 1 lantai. Saat ini konsep desain rumah minimalis sedang dicari orang untuk membangun rumah. Kebanyakan orang memang sebenarnya menginginkan rumah yang minimalis. Karena selain mudah dibersihkan, juga tidak terlalu terlihat mengerikan. Karena rumah yang besar dengan penghuni yang sedikit akan terkesan mengerikan dan juga sangat mubazir listrik. Maka dari itu dengan rumah minimalis anda akan merasakan sensasi dekatnya anda dengan keluarga anda dan juga hemat energi listrik. Mari kita bahas lebih lanjut mengenai konsep rumah idaman yang satu ini.

Konsep rumah minimalis yang modern saat ini memang sedang naik daun. Konsep rumah dengan penampilan yang elegan ini dapat anda dapatkan dengan membeli rumah di daerah perumahan di kota – kota besar ataupun anda bisa membangunnya sendiri jika anda memiliki tanah sendiri. tanah atau lahan yang dibutuhkan untuk membangun rumah minimalis 1 lantai ini juga tidak terlalu luas. Namanya saja minimalis, tentu rumahnya juga akan sangat minimalis. Ruangan yang ada di rumah ini juga terbatas hanya beberapa ruangan. Ruangan tersebut antara lain, 2 buah kamar timur, 1 buah ruang tamu yang di satukan dengan ruang makan, lalu 1 buah dapur, dan 1 buah kamar mandi.

Namanya juga 1 lantai maka ruangan yang ada hanya terbatas dan juga anda harus berhati – hati dalam meletakkan ornamen – ornamen penghias ruangan yang anda miliki. Berbeda dengan desain rumah minimalis yang memiliki lantai ke-2, ruang tamunya memili luas yang lebih sehingga anda tetap dapat menggunakan ornamen rumah. Untuk desain yang lain 1 lantai anda saya sarankan untuk tidak menggunakan ornamen – ornamen besar seperti vas bungan besar, guci – guci besar, atau juga patung. Karena ruangan anda akan menjadi sangat sempit dan anda beserta keluarga tidak akan merasa leluasa di dalam rumah. Apalagi jika anda memiliki anak kecill yang masih balita. Tentu tingkahnya yang senang lari – lari akan membahayakan jika ada ornamen – ornamen tersebut di dalam rumah. Cukup gunakan furniture – furniture yang memiliki keunikan – keunikan seperti sofa yang unik atau meja tamu yang unik. sehingga ruang tamu anda tetap berkesan bagus dan juga mewah walaupun tanpa ornamen. Jika anda ingin memberikan lukisan dinding tidak apa – apa. Namun juga jangan terlalu banyak.

Itulah pembahasan mengenai konsep desain rumah minimalis 1 lantai. Jika anda berminat untuk menggunakan jasa kami sebagai desainer rumah ,kami siap membantu anda kapanpun anda ingin. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.sebats.com www.carasehat.co.id