Rabu, 19 November 2014

Kelebihan Desain Rumah Minimalis Type 45

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang kelebihan dari desain rumah minimalis type 45. Desain rumah minimalis ini sebenarnya hampir mirip dengan desain rumah adiknya yang bertipe 36. Cuman memang ukuran 45 lebih besar sedikit ketimbang rumah minimalis type 36. Selain dua model rumah tersebut masih banyak sekali model lainnya yang bisa kita jadikan sebagai salah satu referensi desain rumah untuk membuat rumah minimalis yang modern. Namun semua tentu tergantung dari anda untuk memilih type mana yang cocok untuk anda. 

Sebenarnya jika membicarakan tentang kelebihan suatu type rumah salah satunya rumah minimalis type 45 ini, semuanya tergantung dari bagaimana kita sebagai desainer mampu membuat suatu konsep desain yang mampu memanfaatkan lahan secara maksimal walaupun hanya memiiliki ukuran lahan yang sangat minim. Semakin bagus konsep yang anda buat, maka rumah yang anda bangun akan menjadi suatu rumah impian yang sangat indah. Dengan informasi yang anda miliki mengenai konsep rumah minimalis modern akan membanu anda dalam mendesain rumah ini dan juga desain anda akan dipandang orang karena bukan hanya sekedar ikut – ikutan saja.
Dalam membuat konsep desain rumah minimalis ini anda harus mengetahui da sudut pandang konsep modern terlebih dahulu. Sudut pandang yang dimaksud adalah sudut pandang interior dan juga sudut pandang ekterior. Dari sudut pandang ekserior atau sudut pandang luar rumah minimalis type 45 ini memiliki kelebihan dalam bentuknya dan juga garis geometris yang sangat tegas. Dimana garis menjadi emelem yang paling dominan dari konsep desain rumah minimalis modern. Dimana garis menjadi elemen yang paling dominan dari konsep rumah minimalis modern. Dan biasanya, garis vertical serta garis horizontal sangat mendominasi di bagian sisi eksteriornya. Tak hanya itu saja, garis vertical serta horizontal sering kali terjadi pengulangan.
Selain itu juga ada bagian lainnya yang perlu diperhatikan. Seperti kesan lebar yang harus terlihat dari sisi luar. Seperti yang kita ketahui bahwa rumah minimalis modern adalah rumah yang dibangun menggunakan tanah yang minimalis. Namun dengan kemampuan dari desainer yang berkualitas ditambah dengan penempatan fitur rumah seperti jendela yang didesain melebar tentu akan mampu membuat suatu kesan yang lebih luas ketika dilihat dari luar. 

Lalu dari segi interiornya. Dimanadari segi ini konsep desain rumah minimalis type 45 memiliki beberapa kelebihan. Yang pertama, ornamen interior yang digunakan tidaklah terlalu rumit dalam penyusunannya. Lalu yang kedua dari segi ruang juga tetap terlihat terbuka walaupun ada berbagai ornamen.
Itulah kelebihan dari desain rumah minimalis type 45. Untuk lebih jelasnya dapat menghubungi desainer yang berkualitas. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar