Rabu, 26 November 2014

Desain Rumah Minimalis Modern Type 36

Dewasa ini banyak miliyarder di Indonesia yang menginvestasikan uangnya ke pembangunan properti. Halini dikarenakan banyakan permintaan dari properti perumahan dengan type 36. Namun ini bukan desain yang sembarangan, melinkan perumahan ini menggunakan desain unggulan yaitu desain rumah minimalis modern type 36. Yang beda dengan desain yang lainnya adalah dengan desain ini sangat minimalis namun menggunakan teknologi – teknologi yang modern seperti atap baja ringan yang tinggi dan kokoh. Selain itu masih banyak lagi keunggulan dari desain rumah minimalis yang satu ini. mari disimak informasi berikut ini.
Dewasa ini memang kebanyakan orang merenovasi rumahnya menjadi minimalis seperti type 36 ini. selain karena sedang nge-tren di Indonesia, rumah ini memang sangat elegan jika dilihat dari sisi luar. Khas dari rumah minimalis modern ini adalah penampakan yang dari sisi luar yang sangat megah dan terlihat sangat besar. namun ketika anda masuk kedalam rumah ini, anda tiba – tiba akan merasakan sensasi berbeda ketika berada di luar rumah minimalis ini. dari yang bayangan anda rumahnya besar ternyata ruangannya hanya sedikit. Ya inilah desain minimalis yang mengedepankan model rupa dari rumah yang modern namun isi tetap minimalis. 

Type 36 ini tidak banyak menggunakan lahan ketika membangun. Seperti namanya yang hanya 36 meter pesegi atau 6 meter x 6 meter. Untuk membangun rumah ini juga terbilang tidak lah mahal. Karena mungkin penggunaan bahan bangunannya tidak sebanyak rumah – rumah mewah nan megah yang berukuran besar. apalagi jika didesain oleh desainer denah rumah yang ahli. Tentunya tidak akan banyak memakan biaya.
Desain rumah minimalis modern type 36 ini ada 2 model, yaitu yang hanya 1 lantai dan model satunya memiliki lantai ke-2. Tentunya dengan ukuran tanah yang hanya 36 meter persegi anda tidak akan bisa menambah bangunan anda ke depan, ke samping kanan dan kiri, ataupun ke belakang. Anda hanya bisa menambah bangunan anda ke atas. Nah, bedanya 1 lantai dan 2 lantai hanya terletak pada penataan ruang kamar saja. Biasanya yang paling sering digunakan adalah 1 kamar dibawah dengan 1 kamar mandi, 1 ruang tamu atau ruang keluarga, dan 1 ruang makan dan dapur. Untuk lantai 2 nya biasanya diisi dengan 2 kamar dan 1 kamar mandi. Sangat cocok untuk anda yang memiliki keluarga kecil seperti hanya memiliki anak 2 atau pasangan muda yang baru menikah. 

Jika anda ingin membangun sendiri anda harus menyiapkan beberapa model desain rumah minimalis modern type 36, namun jika anda ingin menggunakan jasa desainer berkualitas anda dapat menghubungi kami di www.desainrumahminimalis.in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar