Rabu, 26 November 2014

denah rumah minimalis modern 1 lantai

denah rumah minimalis - Rumah adalah kebutuhan pokok yang harus dimiliki oleh semua orang. Tanpa adanya rumah, tidak ada tempat berteduh dan juga tidak ada tempat untuk beristirahat. Semua orang memang menginginkan rumah, namun dengan bertambahnya penduduk yang pesat seperti sekarang ini, sangat susah mencari lahan yang tepat untuk membangun rumah di perkotaan. Seperti yang kita ketahui banyak orang yang mencari rumah atau tanah untuk membangun rumah di perkotaan. Tujuannya jelas agar lebih cepat sampai di kantor dan juga cepat sampai di rumah. Namun bagaimana jika lahan yang tersedia hanya ukuran kecil seperti 6 x 6 meter ? apakah tetap bisa dijadikan rumah ? ya tentu saja bisa. Malah harga tanah yang 6 x 6 terbilang murah. anda bisa menggunakan desain denah rumah minimalis modern type 36 yang lantai 1. Karena dengan tanah yang hanya berukuran 6 x 6 meter anda bisa membangun rumah minimalis yang saat ini sedang dicari orang. Developer perumahan di Indonesia juga banyak yang sudah menggunakan desain rumah minimalis ini. karena memang lahan yang ada cukup terbatas. Lagi pula rumah modern saat ini bukan lagi rumah yang besar dan juga megah seperti istana. Melainkan rumah yang minimalis, sederhana, simpel tapi elegan. 
Jika anda tertarik untuk membangun rumah ini, anda tentunya harus punya informasi – informasi mengenai model – model rumah type 36 ini terlebih dahulu. Atau anda bisa memesan desain denah rumah minimalis ini kepada para desainer rumah yang berkualitas. Ini berguna supaya anda tidak menyesal nantinya ketika rumah minimalis ini jadi. Karena banyak yang salah ketika dalam proses pembangunannya yang dikarenakan salah desain denah, sehingga ketika rumah tersebut jadi, rumah tersebut malah tidak nyaman sama sekali.
Beberapa faktor kesalahan yang sering terjadi awalnya adalah kesalahan membuat denah rumah tersebut. yang pertama adalah dalam peletakkan kamar dan ruangan yang lainnya. Tentunya dalam peletakkan tata ruang harus saling sinkron atau saling berhubunga. Seperti ruang tamu yang juga sebagai ruang keluarga berdekatan dengan ruang makan dan juga dapur. Lalu kamar mandi yang berdempetan dengan 2 kamar yang disediakan. Penempatan ruangan yang tepat tidak akan memberikan kesan sempit ketika rumah sudah jadi nanti. Selain itu juga eksterior rumah harus didesain sebagus mungkin untuk mewakilkan kemegahan rumah minimalis ini. selain itu juga jika anda memilih desain rumah ini anda harus siap dengan tanpa ornamen – ornamen yang bisa mempercantik rumah seperti guci, vas, dan lain sebagainya. Karena semakin banyak ornamen yang berada di ruangan rumah anda, maka rumah anda akan terasa sempit. 

Itulah pembahasan mengenai desain denah rumah minimalistype 36 modern 1 lantai. Semoga bermanfaat.

kunjungi : http://desainrumahminimalis.in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.sebats.com