Rabu, 12 November 2014

Cara Membuat Interior Rumah yang Bagus

Seperti yang kita ketahui bersama, rumah merupakan tempat berteduh atau bisa dibilang surganya dunia. Selain untuk berteduh, dengan berkumpul bersama keluarga di dalam rumah membuat hati menjadi tenang dan sangat senang. Namun apa jadinya jika di dalam rumah anda tidak mendapatkan kebahagiaan karena terasa sempitnya interior rumah anda ? apalagi anda yang memiliki rumah yang berjenis minimalis dengan perabotan dan hiasan yang sangat banyak. Tentunya hal ini akan membuat anda merasa sangat sempit dan juga sumpek di dalam rumah. Jika sudah begitu anda harus mencari jasa desain rumah minimalis untuk mengubah interior ruangan anda agar menjadi lebih bagus.

Ada beberapa hal yang memang menjadi hal yang penting dalam membuat desai interior rumah minimalis. Dari hal – hal sepele hingga hal – hal yang menyangkut properti harus diubah agar membuat anda beserta keluarga anda merasa nyaman dan leluasa walaupun di dalam rumah yang minimalis. Beberapa hal itu antara lain :

1. Menentukan ventilasi yang tepat untuk desain interior rumah. Vetilasi merupakan hal yang perlu diingat ketika membuat desain rumah minimalis. Keberadaan ventilasi sangat pentik karena ventilasi merupakan tempat masuk dan keluarnya udara di dalam umah. Semakin banyak ventilasi di dalam rumah maka semakin bagus sirkulasi udara di dalam rumah dan bermanfaat untuk menyejukkan rumah anda. meletakkan ventilasi juga tidak boleh asal – asalan. Diperlukan ketrampilan untuk menempatkan ventilasi di tempat – tempat yang strategis. Misalnya di dinding atas dapur ataupu ruang tamu.

2. Menentukan warna dinding yang tepat untuk desain interior rumah minimalis. Pemilihan warna juga termasuk penting dalam mendesain rumah minimalis. Dengan memberikan warna yang cerah seperti hijau daun, putih, pink, dan warna – warna cerah lainnya akan memberikan kesan cerah dan juga luas interior rumah anda. selain itu anda juga bisa memvariasikan warna – warna disetiap ruangan yang ada di rumah anda agar memberikan kesan menonjol dan juga unik.  anak – anak akan menjadi lebih senang karena banyaknya warna di dalam rumah.



3. Penggunaan Ornamen di dalam rumah minimalis. Di dalam rumah minimalis sebaiknya tidak menggunakan ornamen – ornamen dalam jumlah yang banyak. Dalam desain rumah minimalis yang tepat tidak perlu memberikan ornamen – ornamen di dalam ruangan seperti ruang tamu. Karena malah akan mempersempit ruangan anda. ada baiknya untuk mengganti ornamen tersebut menjadi perabotan rumah yang unik seperti sofa dengan bentuk yang unik. karena lebih berguna dan juga tidak menghabiskan space kosong di ruangan tersebut.

Itulah beberapa hal mengenai desain interior rumah minimalis. Bila anda tertarik untuk membuat rumah minimalis atau ingin mendesain ulang interior rumah minimalisnya kami jasa desain rumah minimalis siap membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.sebats.com www.carasehat.co.id