Sabtu, 30 Agustus 2014

Cara membuat dan menyiasati ruang sempit untuk kolam ikan dan taman minimalis

Cara membuat kolam ikan dan taman minimalis - Sebagai tempat beristirahat dan mengisi tenaga sebelum beraktivitas kembali, rumah tentunya di harapkan menjadi tempat yang nyaman. Ditengah suasana sibuk aktivitas, bagian-bagian rumah misalnya taman bisa menjadi penenang pikiran yang sederhana namun efektif, Tidak harus besar dan mahal, taman kecil disudut rumah bisa menjadi alternatif media relaksasi yang baik.

Tak perlu luas dan lengkap, taman yang sederhana di sudut rumah bisa menjadi media sederhana untuk melepaskan penat setelah seharian beraktivitas. Hari libur bersama keluarga bisa ditemani gemericik air dari air terjun yang kecil di taman yang bisa di letakan baik di depan, belakang, hingga sudut rumah.
Sebelum membuat taman minimalissebaiknya dilihat dulu, sudut ruang, dindingnya hingga halaman yang tersisa dari situ kita bisa tentukan taman yang akan di bangun.






Mengenai biaya yang di perlukan untuk Cara membuat dan menyiasati ruang sempit untuk kolam ikan dan   taman minimalis yang sejuk dan nyaman di rumah sedikitnya minimal Rp.3.500.000, kalau ada dana lebih, tentu pada pilihan bentuk, tanaman, dan penghias juga semakin banyak.

Gerak lincah ikan yang berenang tentu menjadi media relaksasi yang tidak dapat diremehkan. Meski untuk itu diperlukan beberapa perhitungan dan penyesuaian dalam membangun taman kecil di sudut rumah.
Membuat taman berairpun disarankan jangan setengah-setengah. Buatlah seolah-olah taman itu berada disana secara alami. Isi kolam dengan ikan, dang jangan usir hewan amfibi seperti kadal, katak yang mungkin akan datang.

Nantinya serangga cantik seperti capunk dan kupu-kupu juga akan memeriahkan taman anda.
Berbeda dengan akuarium,pemilik rumah tak perlu memasang pompa udara ditanaman air sudah mensuplai oksigen bagi ikan-ikan itu.

Mengapa taman penting untuk rumah? Selain media relaksasi keberadaan taman dengan udara yang mengalir lancar, pencahayaan, dan proporsi ruang yang sesuai aktivitas adalah kunci kenyamanan dalam rumah. Kenyamanan ini memberi dampak besar bagi jiwa dan raga penghuni rumahnya.

source: http://desainrumahminimalis.in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.sebats.com