Senin, 05 Mei 2014

7 Inspirasi Desain Taman Kering Minimalis

7 Inspirasi Desain Taman Kering Minimalis - Taman kering sering kali dijuluki sebagai taman Jepang. Istilah ini mengacu pada taman Zen di Jepang. Dengan konsep ini, biasanya tidak memerlukan tanaman yang banyak, hanya sebagian saja yang bisa dinikmati eksotis taman rumah kering minimalis.

Perbedaan taman basah dengan taman kering yaitu, pada taman rumah kering, biasanya banyak permainan material ringan dengan desain ornamen yang menarik. Rata-rata material yang di gunakan untuk membuat sebuah taman rumah ini iyalah kayu, batu-batuan,kerikil dan pasir.

Dengan konsep model taman kering minimalis ini, cocok untuk semua bidang, rumah ukuran besar atau kecil, untuk indor atau outdor, kantor, restoran dll akan menarik jika ditambah dengan taman kering. Pilihan taman kering ini bukan hanya karena tren, tapi memang indah dipajang di mana pun. Nah, berikut ini kami sajikan sedikit gambar taman kering rumah minimalis, yang mungkin bisa menjadi salah satu referensi buat Anda. Baca juga 7 Desain Taman Belakang Rumah Minimalis.

Gambar Taman Kering Minimalis

taman kering minimalis dalam rumah

taman kering minimalis belakang rumah

taman kering di dalam rumah

taman kering depan rumah

contoh taman kering minimalis

taman kering dalam ruangan rumah

taman kering depan rumah 2

Nilai keindahan dan estetika rumah begitu mahal harganya. Selain memberikan kesehatan bagi penghuninya, ini juga berfungsi agar kita betah di rumah. Nah, itulah ulasan dari kami tentang 7 Inspirasi Desain Taman Kering Minimalis, semoga bisa bermanfaat untuk Anda. Khusunya bagi yag ingi mencra referensi gambar/model dalam membuat tanam rumah kering minimalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.sebats.com