Selasa, 09 April 2013

Rumah Minimalis Type 36 Satu Lantai

Rumah minimalis type 36 berikut ini sangat cocok untuk pasangan muda yang ingin sekali memiliki rumah namun dengan harga yang ringan. Karena biasanya anak muda ingin terlihat mandiri dan ingin mempunyai rumah sendiri. Tentu saja rumah jenis ini menawarkan harga yang tidak terlalu berat seperti rumah-rumah mewah lainnya.

Lahan yang dibutuhkan untuk membangun rumah ini juga tidak terlalu luas, namun dapat memaksimalkan lahan sehingga tetap tampil modern dan elegan. Sangat cocok jika dibangun didaerah perkotaan yang padat dan tidak banyak terdapat lahan.

Rumah Minimalis Type 36

Rumah Minimalis Type 36

Meskipun rumah minimalis jenis ini dibangungun diatas lahan yang sempit, namun tidak akan mengurangi kenyamanan dan privasi Anda. Karena memakai design minimalis, meskipun lahan sempit tetap akan kelihatan luas. Konsep minimalis memang tidak terlalu banyak memakan ruangan karena mengedepankan kesan minim dan simple. 

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membangun rumah minimalis agar lebih nyaman, diantaranya:
  • Sirkulasi udara dan pencahayaan sinar matahari yang maksimal, caranya dengan membuat langit-langit agak lebih tinggi atau membuat atap bertingkat sehingga cahaya matahari dapat masuk dan sirkulasi udara dapat berlajan lancar.
  • Buatlah taman dengan konsep minimalis juga. Anda dapat menanam tanaman hijau untuk menyerap polusi dan mempercantik rumah Anda.
  • Memperhatikan instalasi saluran pembuangan limbah. Usahakan kamar mandi, tempat mencuci, dan dapur dibuat secara berdekatan sehingga memudahkan pemasangan jalur instalasi air bersih dan air kotor begitupun jalur pembuangan.

Rumah Minimalis Type 36




Memaksimalkan lahan menjadi prioritas utama dalam membangun rumah ini. Tidak heran jika banyak pengembang atau developer perumahan yang membuat rumah minimalis jenis ini karena lebih banyak diminati oleh konsumen. Anda juga bisa membuat rumah minimalis 2 lantai untuk mempercantik hunian Anda. Apakah Anda juga berminat dengan rumah minimalis type 36?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.sebats.com