Senin, 08 April 2013

Kusen Aluminium Alexindo Rumah Minimalis

Kusen Aluminium Alexindo memang banyak dicari oleh para pengembang, ruko, gedung atau orang yang ingin membangun rumah minimalis. Namun sebagian dari mereka ada yang sudah mengerti dan sebagian lainnya hanya mengetahui kualitas Kusen Aluminium ini dari mulut ke mulut saja.

Bagi para kontraktor atau pengembang perumahan, kusen ini sudah tidak asing lagi dan begitu familier karena harganya yang relatif murah. Lalu bagaimana kualitas kusen ini dibandingkan dengan kusen aluminium merk lain seperti  YKK, Superex, Alkasa, Alco, dan lain-lain? Berikut ini ulasan tentang kusen aluminium alexindo seperti yang dikutip dari aluminiumkaca.blogspot.com.

Kusen Aluminium Alexindo

Kusen Aluminium Alexindo

Kusen ini memiliki ketebalan standart dengan tebal plat antara 1 mm s/d 1,15 mm. Ini merupakan ketebalan yang diproduksi secara umum. Meskipun hanya 1 mm namun sudah disesuaikan agar kuat kuat menopang beban kaca dan angin. Mungkin ada orang yang menanyakan mengapa kok tipi ya? Ketebalan itu sudah ukuran standart untuk kusen aluminium. Berikut ini beberapa kelebihan Kusen Aluminium Alexindo:
  • Dari segi finishing warna, terlihat halus dan tidak ada noda bercak atau belang.
  • Mudah dipotong, namun tetap kuat dan tidak mudah patah atau pengok.
  • Tersedia dalam dua ukuran standar, yaitu ukuran 4 inch dengan dimensi : 4,45 cm x  10,2 cm.
Harga Kusen Aluminium Alexindo (harga dapat berubah-ubah sewaktu-waktu):
  • 3 inch Rp 50.000/ m " ( silver) , Rp 65.000/ m " ( hitam) , Rp 65.000/ m " ( coklat)
  • 4 inch Rp 65.000/ m " ( silver) , Rp 75.000/ m " ( hitam) , Rp 75.000/ m " ( coklat)
Untuk pemakaian rumah dengan konsep minimalis modern, bahan ini sangat cocok dan serasi sekali. Kusen jendela aluminium maupun kusen pintu dapat memakai Kusen Aluminium Alexindo. Tertarik untuk menggunakannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.sebats.com