Senin, 25 Maret 2013

Rangka Atap Baja Ringan Rumah Minimalis

Rangka atap baja ringan merupakan solusi terbaik bagi rumah minimalis karena tahan terhadap cuaca dan rayap dari pada kayu yang selama ini banyak orang gunakan. Jika Anda memakai atap galvalum, maka rangka atap baja ringan ini sangat cocok bagi Anda.

Rangka ini akan tersusun rapi dan kokoh sehingga dapat menopang beban diatasnya. Kini sudah mulai banyak perumahan, ruko, gedung dan perkantoran yang beralih memakai rangka atap seperti ini. Gambar rangka dibawah ini memperlihatkan betapa kokohnya baja ringan yang dipasang pada atap rumah Anda.

Rangka Atap Baja Ringan

rangka atap baja ringan

Atap baja ringan memang lebih efisien dan lebih praktis. Selain dapat menghemat biaya perawatan, rangka ini banyak memiliki kelebihan lain. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, atap baja ringan ini tahan terhadap segala cuaca, anti rayap, tidak berkarat, kuat untuk puluhan tahun dan tentu saja lebih kokoh dan kuat. Berikut ini beberapa kelebihan rangka atap baja ringan :

  • Konstruksi stabil dan aman.
  • Tahan terhadap karat, rayap dan perubahan cuaca dan kelembaban.
  • Bisa dipakai dengan genteng metal maupun keramik atau beton yang berat.
Selain dapat membuat rumah awet, kita juga ikut melestarikan lingkungan karena dapat menghemat penggunaan kayu sehingga mengurangi penebangan. Jadi sangat menguntungkan jika Anda memakai rangka atap baja ringan untuk atap rumah minimalis karena terbukti memiliki kwalitas yang sangat bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.sebats.com