Sabtu, 30 Maret 2013

Kamar Tidur Anak Minimalis

Kamar tidur anak merupakan tempat untuk beristirahat sekaligus tempat untuk bermain bagi anak-anak kita. Jika Anda menempati rumah minimalis, tentu saja akan lebih serasi jika menerapkan konsep tersebut pada kamar anak. Selain lebih simple dan modern, penerapan konsep minimalis dapat menghemat ruangan apalagi jika kita hanya memiliki ruang yang sangat terbatas. Sehingga kita bisa memaksimalkan seluruh lahan yang ada.

Hal-hal yang harus diperhatikan dalam membuat kamar tidur untuk anak adalah kita harus mengetahui hobi mereka, sehingga kita bisa menentukan warna favorit, motif dan desain atau gaya dalam penataan ruang. Dengan memiliki kamar yang sesuai dengan kesukaan anak, maka mereka akan betah dan nyaman saat beristirahat dalam kamar.

Kamar Tidur Anak

Kamar Tidur Anak Minimalis

Anak merupakan segalanya bagi kita, namun terkadang kita masih bingung dalam menentukan desain kamar yang sesuai dengan anak kita. Berikut ini beberapa gambar kamar tidur anak yang bisa Anda gunakan sebagai referensi untuk mendekorasi ulang kamar anak atau untuk membuat kamar baru.









Kamar tidur minimalis memang bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah rumah dengan konsep minimalis. Semoga dengan hadirnya beberapa gambar diatas bisa menginspirasi dan menambah ide Anda dalam menciptakan tempat yang nyaman bagi anak. Tertarik mendekorasi ulang kamar tidur anak Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.sebats.com