Kamis, 21 Maret 2013

Atap Galvalum Untuk Rumah Minimalis

Atap Galvalum merupakan atap rumah yang sangat cocok dengan konsep rumah minimalis. Atap ini mempunyai bahnyak kelebihan dari pada atap model sebelumnya yang menggunakan bahan kayu. Karena terbuat dari bahan logam  tentu saja atap ini tahan terhadap rayap, namun tidak berkarat. Selain itu, atap ini tidak mudah pecah dan pemasangannya juga sangat cepat.

Atap ini bisa disesuaikan dengan bentuk dan kebutuhan desain bangunan sehingga banyak diminati pada pembuatan bangunan modern yang memiliki desain dinamis maupun minimalis. Pemanfaatan atap galvalum sangat efisien karena dapat mengurangi penggunaan kayu pada pembuatan rumah. Ini merupakan bahan alternatif yang sangat bagus dan memiliki kwalitas lebih baik dari pada kayu.

Atap Galvalum

Atap Galvalum

Seiring dengan perkembangan dunia properti, kini banyak kota-kota besar yang sudah menggunakan atap galvalum pada bangunannya. Pemakaian atap ini tidak hanya terbatas pada bangunan dengan konsep minimalis saja, namun bisa juga digunakan pada bangunan klasik, semi klasik, tradisional, sekolah, gedung, mall, ruko, villa, hotel dan rumah pribadi sehingga lebih efisien. Tertarik untuk memakai atap galvalum?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.sebats.com