Rabu, 13 Februari 2013

Hari Valentine Super Romantis di Rumah

MERAYAKAN HARI VALENTINE DI RUMAH
Hello para pembaca dan Rumah Minimalis Lover.. Anda ingin merayakan hari Valentine besama pasangan di rumah ?
Cobalah merubah sedikit nuansa rumah anda bagaikan bahtera cinta romantis yang tak akan terlupakan bagi pasangan anda.
Ikutilah beberapa tips berikut ini yang dapat anda terapkan di rumah, agar pasangan anda makin lengket seperti perangko :

CAHAYA ROMANTIS DI RUMAH

Seperti diketahui bahwa efek cahaya sangat mempengaruhi mood seseorang.
Buatlah pencahayaan yang agak redup, gantilah lampu anda yang selama ini terlalu terang dengan bola lampu yang berpijar lembut dan temaram. Pilihlah lampu yang memijarkan warna-warna romantis seprti kuning, merah, dll.
Hindari penggunaan lampu sorot yang bersinar keras di atas kepala, tentunya ini akan membuat perasaan pasangan anda menjadi tegang bagaikan di atas panggung pertunjukan.
Akan lebih baik bila anda menambahkan lilin, semburat cahaya lilin pastinya akan membuat wajah anda dan pasangan menjadi lebih.. eheem. 
Tapi Rumah Minimalis Lover harus berhati-hati menempatkan lilin tersebut, anda tentunya tak ingin suasana romantis hari Valentine ini rusak akibat kebakaran oleh kecerobohan anda sendiri. Jangan sampai anda dan pasangan masuk program breaking news di televisi.. hehe

BUAT RUMAH ANDA WANGI

Apabila digunakan secara tepat, wewangian dari aroma terapi akan langsung merangsang syaraf pusat kesenangan di otak anda.
Tanpa harus merayakan di luar rumah, penggunaan wewangian akan menambah suasana rumah anda menjadi romantis. Tapi ingat.. wewangian yang tidak tepat dan belebihan malah akan membuat pusing kepala. Tentunya anda tidak ingin pasangan anda mual-mual sehingga anda berdua merayakan hari Valentine di UGD kan..?!  
Gunakan parfum atau aroma terapi beberapa jam sebelum anda merayakannya berdua. Aromanya akan masih tercium dan tidak terlalu sengat.
Saat ini di pasaran banyak dijual lilin yang akan beraroma harum saat dinyalakan, anda dapat memilih lilin jenis ini. Cahaya romantis plus harum semerbak mewangi.. mmmm

JAUHI GANGGUAN DI RUMAH

Saat anda dan pasangan merayakan valentine berdua tentunya tidak ingin terganggu.
Maka matikanlan dering telepon rumah, pilihlah opsi silence untuk ponsel, dan jauhkan mereka dari pandangan anda berdua. Jangan lupa untuk matikanlah latop atau PC anda setelah membaca artikel ini.. hehe.
Tetaplah fokus untuk mempersiapkan acara Valentine ini, berhentilah untuk memikirkan tagihan kartu kredit, listrik, air, atau lainnya yang akan membuat anda stress.

FOKUS PADA TEKSTUR

Langkah terakhir untuk persiapan hari Valentine yang super romantis adalah fokus pada sesnsualitas.
Buatlah tempat tidur anda lebih nyaman dengan memanfaatkan kain flanel bulu yang sangat terasa lembut di kulit anda dan pasangan.
Tempatkanlah beberapa benda yang menyenangkan di sekitar tempat tidur seperti alat pemijat bertekstur lembut. Sentuhan dan sensualitas merupakan hal terbaik untuk menghabiskan waktu dihari Valentine bersama pasangan SAH anda.
Romantisme terindah adalah saat bersama pasangan anda secara halal.
Akhir kata.. Happy Valentine bagi pembaca dan Rumah Minimalis Lover yang merayakannya bersama pasangan.
Cinta adalah anugrah.. maka berbahagialah ! wasallam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.sebats.com